- 0 +
search

Skip to navigation

Chord List: 09 | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z | NEW
TOP | 09 | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z | NEW

Kangen Band - Yakinlah Aku Menjemputmu Chord



Kangen Band - Yakinlah Aku Menjemputmu Chord

Home > > > Kangen Band - Yakinlah Aku Menjemputmu Chord

Report Chord


Intro :
Am Em F C Dm E
Dm G C F Bm E

Am Em G C
Teringat selalu wajah kekasihku
Dm E F G C
Saatku menuai lagu coba engkau dengarkan
Dm E Am
Ku tuaikan dada lirik lagu sederhana
F E
Kuceritakan kisah tentang kita

Am Em F C
Peluklah tubuhku bila engkau rapuh
Dm E
Saat kau mulai terjatuh
F G C
Aku datang menyelamatkanmu
Dm E Am
Ini surga kita tiada yang menguasainya
F E
Tempat kita bersandar dan bertahta

Reff I :

Am Em F C
Tenang sayang ku pasti akan datang
Dm G C
Yakinlah aku menjemputmu
Dm E Am
Jangan menangis hapus air matamu
F E
Yakinlah ku tetap milikmu
Am Em F C
Tenang sayang ku tepati janjiku
Dm G C
Karena kau wanita terhebat
Dm E Am
Peluk tubuhku matilah dipelukanku
F E
Biar seluruh jagat raya tau

Interlude :
Am C G E (2x)

Reff II :

Am Em F C
Tenang sayang ku sambut engkau datang
Dm G C
Ku yakin engkau menjemputku
Dm E Am
Jangan menangis hapus air matamu
F E
Yakinkan ku tetap milikmu

Ulang Reff I
Ulang Reff II


#Malaykord



Title: Kangen Band - Yakinlah Aku Menjemputmu Chord
Artist: Kangen Band
Review:
Author:
Rate: 4 dari 5
Posted On:


✓ Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.[REPORT CHORDS]



Kalau korang suka dengan Malaykord boleh la belanja kitorang kopi [Belanja Malaykord Kopi 1 ☕ ]





Play Youtube
Play Tutorial Guitar


Senarai Chord Kangen Band


Siapa Kangen Band?

Cari Barang Berkenaan Kangen Band



Loading....


Cadar Pukal
<
>


Tidak Dapat Apa Yang Anda Cari? Request Chord Disini!